WHAT'S NEW?
Loading...

Mengenal Sejarah Frame Sepeda

Halo sobat pitpitan kembali lagi, maf kalo lama g ngepost y hahaha. Kali ini pitpitan akan membahas sejarah frame sepeda secara umum.  so langsung aja mungkin ada yang udah punya sepeda, namun jenis frame sepedanya seperti apa y???. ok seperti sepeda:

Sepeda MTB (Mountain Bike), jenis frame ini memiliki sejarah yang panjang, sebab dari tahun ketahun jenis frame sepeda ini memiliki banyak perubahan dan pengenbangan, dimulai dari geometri frame dan bahan pembuatan frame,  bila  jaman dulu frame MTB itu hampir seperti Low Ride. Kini ada berbagai macam jenis frame, selain itu, bahan frame sendiri dulu kebanyakan berbahan stell. Berbeda dengan sekarang yang banyak fariasi, dari berbahan chromoly, aloy, dan untuk frame seri atas rata-rata berbahan titanium dan carbon.



1938

1981
1982
1989

1990
1999


So dari beberapa jenis frame, khusus dropout nya bisa kita lihat kan perubahanya dari tahun-ketahun. Selain group setnya. Mungkin untuk sementara cukup sekian, mohon maaf bila masih banyak kekurangan dan jauh dari kata sempurna. Bila ada kesalahan tolong koreksi dengan memberikan komentar. Bila dirasa bermanfaat tolong bantu share. Kunjungi juga Mengenal Lebih dekat Sepeda Onthel

0 komentar:

Posting Komentar